Popular posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profile

My Photo
ekinz
magetan, jawa timur, Indonesia
View my complete profile

..HEADLINE..


adf.ly - shorten links and earn money!
ekinz On Monday, April 4, 2011


Yosh! Akhirnya berhasil juga donlot album + PV terbarunya Alice Nine yang GEMINI, suatu kesuksesan yang luar biasa mengingat lemot en leletnya inet gretongan *Haiah ngomong apaan, gag penting banget!*  Buat yang mao liat daftar track yang ada di album GEMINI, klik Album GEMINI. Gua juga super penasaran sama liriknya, trus pas coba translet lirik versi English nya ke Indo…ternyata eh ternyata liriknya romantis, nyahahaha :D

Lyric GEMINI -0- eternal [Romaji]
Lyric GEMINI -0- eternal [English]
Lyric GEMINI -0- eternal [Indonesia]
 
Shou
Style’nya Shou biasa2 aja menurut gua *ditimpuk mic* . Beberapa malam ini gua perhatiin, Shou suka online en ngebales mention fans2 di twitter *plok…plok! tepuk tangan* Tapi doski cuma ngebalesin fans2 yang nanya seputar GEMINI doang, ntu pun yang nanya pake bahasa jepun. Haiah!! gua nanya pake romaji, kaga dibalesin T____T 

Hiroto [Pon]
Rambutnya Pon lucu XD, gua juga liat doski ada ngebales beberapa mention fans. Doski suka sama Ft Island [Band Korea] en ngefollow twitternya Hongki [Vocalist], si Hongki juga ngefolbek. Trus sapa2an dah mereka, gag lama Pon temenan sama JaeJin [Bassist] juga, tapi Seunghyun [Gitarist] ga ngefolbek mpon yak? Mungkin dia jarang update twitnya *sotoy*

Tora

Wekwekk XD *ketawa bebek ala Uruha* Tora cool banget di PV GEMINI, begitu natap matanya Tora…kyaaaa ><' *heboh sendiri* tapi kok temen gua bilang di PV GEMINI Tora maen gitarnya gelo(?) naniiiii(?) o.O keren begono kok, sumpe dah dikejar2 Aoi+Uru. Kao sih Dell [untung orangnya kaga ada], uda keburu teracuni ketampanan Shou *lebe*

Saga 
Sebenernya gua kaga doyan Saga, tapi pas ngeliat PV ini…alamak, Saga seksong bin sekushi. Tapi bagi gua yang paling sekushi tetep Urupaha lha *pelototin piku Uru* kapan gua insap nya kalo begini??? Saga punya twitter, tapi jarang banget update…cuma akhir-akhir ini doski lumayan rajin ngetwit, mungkin karena lagi masa promo GEMINI. 

Nao
Tetep imut ini bocah *Plak!* di PV manapun. Sayangnya doski kaga buat twitter, untung aja ada translet blognya Nao...jadi gua bisa updet kesehariannya *berasa jadi emaknya*. Kalo Tora ga bakal buat twit kayanya, gua pernah baca di salah satu twit fansnya Alice Nine *lupa usernamenya* si Saga pernah bilang kalo Tora buat twitter, kiamat dah dunia.

Model PV
Gua gag tao nama modelnya sapa, jadi ditulis model pv gitu aja lha *suka2 yang nulis*. Jakh, ini model dandanannya ko nyeremin begono yah??? Kaya dandanannya cewe2 di film klasik horror *dilempar ke laut* Masih cantikan model PV [si Pinky] di Blue Planet, walopun gua sebel karena ntu cewe keliatan genit v.v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments