Popular posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profile

My Photo
ekinz
magetan, jawa timur, Indonesia
View my complete profile

..HEADLINE..


adf.ly - shorten links and earn money!
ekinz On Friday, April 15, 2011


Microsoft Office 2010 is a productivity suite for Microsoft Windows, and the successor to Microsoft Office 2007. Office 2010 includes extended file format support, user interface updates, and a refined user experience. With the introduction of Office 2010, a 64-bit version of Office is available, although not for Windows XP or Windows Server 2003. Office 2010 does not support Windows XP Professional x64 Edition.
On April 15, 2010, Office 2010 was released to manufacturing, with those Volume Licensing customers who have Software Assurance being able to download the software from April 27, 2010. The suite became available for retail as well as online purchase on June 15, 2010.
Office 2010 marks the debut of free online versions of Word, Excel, PowerPoint, and OneNote, which work in popular web browsers (Internet ExplorerMozilla Firefox,Google Chrome and Safari, but not Opera). A new edition of Office, Office Starter 2010, replaced the low-end home productivity software, Microsoft Works.
Microsoft's update to its mobile productivity suite, Office Mobile 2010, will also be released for Windows Phones running Windows Mobile 6.5 and Windows Phone 7. In Office 2010, every application features the Ribbon, including Outlook, OneNote, Publisher, InfoPath, SharePoint Workspace (previously known as Groove), and the new Office Web Apps.(http://en.wikipedia.org)

FITUR BARU

Fitur terbaru dalam Office 2010 diantaranya, kemudahan membuat dokumen dan presentasi yang menarik. Ekspresikan kreativitas dalam PowerPoint 2010 presentations dengan fitur video dan photo editing yang baru.

Menurut Microsoft dalam siaran persnya Jumat, mereka telah menambahkan efek pada teks dan pilihan format table pada Word 2010, memperlihatkan tren penting dalam bentuk data dengan Sparklines yang terdapat di Excel 2010.

Program Office 2010 terbaru yaitu, One Note 2010, membuat segala sesuatu yang anda butuhkan menjadi lebih sederhana.

Pelanggan akan lebih terhubung dan bekerja bersama lebih mudah, manajemen email yang canggih, pengaturan jadwal di Microsoft Outlook dan Outlook Social Connector yang baru membantu pengguna untuk tetap produktif dan terhubung dengan jaringan pribadi maupun bisnis.

Dengan Office 2010 dan Office Web Apps sebuah aplikasi online bagi Word, PowerPoint, Excel, dan OneNote, membuat pengguna memiliki kebebasan untuk melihat, mengedit, dan berbagi dokumen Office 2010 di cloud dengan Windows Live Sky Drive.

Office Web Apps mempertahankan tampilan dan nuansa dokumen, jadi isi dan format secara keseluruhan tetap dipertahankan walaupun digunakan dari PC, telepon dan browser.

Office Mobile 2010 juga tersedia dari Windows® Phone Marketplace untuk semua pengguna Windows Mobile 6.5 phones dan pengguna Office Mobile 2010 dapat menggunakan lightweight editing dari dokumen Office dan mencatat di mana saja, atau bekerja di dokumen Office yang tersimpan dalam telepon atau terlampir di e-mail.

Microsoft Corporation didirikan pada tahun 1975 merupakan perusahaan penyedia piranti lunak terbesar di dunia. Microsoft juga memberikan jasa layanan untuk piranti lunak dan teknologi internet bagi pengguna komputer perorangan maupun korporat.

Microsoft menyediakan berbagai produk dan jasa layanan yang dirancang untuk memberdayakan manusia melalui piranti lunak yang handal. (http://www.antaranews.com)


Nb :
1. Biar cepet donlotnya kamu pake ja IDM, Download disini
2. Biar bisa leat video-nya pake ja GOM PLAYER, Download disini
3. tapi sebelumnya juga harus di instal dulu codec na, Download disini
4. atau mau di covert ke format video yang laen pake ja
xillisoft video converter [Download disini] atau Aiseesoft.MKV.Converter.5.0.08 [Download disini]

[-VOKOKE 1 SPIRIT-]

Jangan Lupa klik iklan dibawah ini ya....  Thanx bro..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments